Twitter Akan Tambahkan Tombol Berlangganan Percakapan

Angga

Twitter (Foto: greenlanemarketing.com)

Saat ini Twitter akan melakukan uji coba fitur yang memungkinkan Anda berlangganan percakapan di platformnya.

Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan tentang tweet baru tanpa bergabung dalam percakapan, hal ini diungkap oleh Jane Manchun Wong melalui tweetnya pada hari Jumat (15/3/2019). Dalam tweet tersebut juga dilampirkan sebuah tangkapan layar yang menunjukkan bahwa pengguna dapat berlangganan dengan mengklik bel di sudut kanan atas tweet.

“Twitter sedang menguji ‘Berlangganan percakapan’ sehingga Anda mendapatkan notifikasi percakapan tanpa harus menyukai atau membalas,” tulis tweet Wong.

 

Twitter menanggapi tweet Wong, mengatakan bahwa fitur tersebut adalah “bagian dari pekerjaan kami untuk membuat Twitter lebih banyak percakapan”

 

Twitter mengatakan sedang mengembangkan fitur secara internal dan saat ini tidak mengujinya secara publik.

Awal pekan ini, Twitter meluncurkan aplikasi prototipe yang disebut “twttr” yang memungkinkan pengguna tertentu menguji fitur baru dan memberikan masukan. Twitter bertujuan untuk membuat percakapan lebih mudah ditemukan dan diikuti. Selain itu mereka mengeksplorasi ide-ide seperti menambah warna dan membuat desain baru untuk balasan sehingga percakapan tampak lebih “seperti obrolan.”

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer