Beranda Aplikasi ‘Die With Me’, Aplikasi Chat Yang Hanya Bisa Dipakai Saat Baterai Lemah

‘Die With Me’, Aplikasi Chat Yang Hanya Bisa Dipakai Saat Baterai Lemah

878
0
ilustrasi lowbat

Seringkali kita frustasi jika baterai ponsel hampir habis. Tetapi sekarang ada sebuah aplikasi chating baru bernama Die With Me yang hanya bisa digunakan saat baterai ponsel hanya tersisa lima persen saja.

Menurut Dries Depoorter, sang pembuat aplikasi, Die With Me diciptakan untuk melakukan sesuatu yang positif dengan baterai rendah.

Aplikasi ini awalnya dirancang sebagai aplikasi kencan untuk menghubungkan orang dengan baterai rendah dan mendorong mereka untuk bertemu dan mengobrol secara langsung.

Aplikasi meminta nama panggilan dan menampilkan persentase baterai ponsel Anda di samping setiap pesan. Dan Anda hanya bisa mengirim pesan teks, dan tidak ada pilihan untuk mengirim foto ataupun video.

Die With Me terdengar seperti cara yang menyenangkan untuk berpotensi bertemu orang-orang baru dan membicarakan hal-hal yang baru juga, tapi disisi lain juga bisa berpotensi digunakan untuk tindak kejahatan.

Jadi tetaplah berhati-hati, karena seseorang yang kamu ajak berbicara dalam aplikasi Die With Me, adalah orang yang belum kamu kenal sama sekali. Sehingga sangat disarankan untuk tidak mudah menerima ajakan bertemu.

Karena apabila sudah bertemu, pas mereka tahu ponselmu sudah mati. Sehingga anda sudah tidak mempunyai kesempatan untuk menghubungi orang terdekat apabila anda dalam keadaan bahaya. Bagi Anda yang ingin mencobanya bisa mengunduh aplikasi ini di App Store dan Google Play Store.

Tetap aman di luar sana dan buatlah pilihan cerdas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukan namamu disini